Rabu, 18 Agustus 2010

Coretanku

Untuk postingan kali ini sepertinya beda dari postingan - postinganku yang sebelumnya. belum pernah aqu ngepost cacatanku. baru kali ini loh.. yah ini aku ambil dari salah satu catatnqu, saat pas aqu lagi sumpeg - sumpegnya.. hehehe
bukan hari ini sie, ini aqu tulis pas akhir bualn kemarin kalo gag salah. lagi pengen menyendiri di kamar ajah.

" semua menyalahkanku, sebenarnya apakah yang merubah sifatku. apakah beda dari sebelumnya..?? sehingga semua orang mendiamkanku. dan seakan semua ini kesalahanku. apakah memang aku yang tidak mau mengerti?? dan yang keluar hanya ketersinggunganku ini..??
aku mencoba dan berusaha. tapi mengapa setiap kali yang aku lakukan dianggap salah..?? satu yang lain berucap kata yang berbeda - beda. mana yang seharusnya aku pilih dan lakukan? semua membuat aku sulit. sekarang yang aku fikirkan hanya dari kata hatiku. yang akupun juga tak mengerti kearah mana hati ini berjalan??... dan sekarang yang aku yakini adalah diriku sendiri. hanya aku yag bisa menentukan. kalian semua hanya sebongkah kata yang harus aku telan dan aku cerna, memilah mana dan apa yang patut aku yakini pilih dan jalani. bukan kalian yang menjalani tapi aku.. dan aku akan berusaha menjalani apa yang menjadi jalanku sendiri..."

hehe.. bagaimana amburadul ya?? biasa lah aqu gag seberapa bisa untuk menulis kata2 yang seperti itu. yang model kaiak diary gtu..  soalnya malu kalo catatanqu dibaca orang. kadang tag baca sendiri ajah juga malu ap lagi dibaca orang?? hehehe yang baca gag pake ketawa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar