Jumat, 13 Agustus 2010

Sholat Sama=dengaN Terapi

Selain Hikmah Gerakan Sholat, Sholat juga bisa dijadikan terapi loh. yuuk mari kita simak, bear tambah mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Semoga bermanfaat.
  1. Sholat Dzuhur (Terapi Jantung dan Usus Kecil)Energi api yg keluar diwaktu dzuhur membawa udara panas,emosi meningkat Dan kerja jantung mencapai puncak.air wudlu mampu menstabilkan panas Jantung, dgn gerakan sholat lebih efektif memompa darah utk membawa sari Makanan guna disalurkan keorgan tubuh yg lain.
  2. Sholat Ashar (Terapi Kandung Kemih : Membuang Sisa Proses Kimia Tubuh)
    Sholat ashar dilakukan disaat batas siklus panas kedingin,membuat organ tubuh Mudah membuang zat-zat kimia didlm badan. Keadaan ini sesuai dgn sifat organ Kandung kemih dlm tubuh manusia.fungsi utama kandung kemih mengubah cairan tubuh menjadi air kencing dan mengeluarkannya dari tubuh.Terjadinya keseibangan kimia dalam tubuh sehingga metabolisme bisa terjaga.
  3. Sholat Magrib (Terapi Ginjal)
    Pada waktu sholat maghrib hawa udara semakin menurun.s istem ginjal mulai menyesuaikan diri dgn alam dan energi disekitarnya. ginjal dan kandung kemih organ Yg berpasangan. keduanya akan mengontrol tulang,sumsum dan otak. kedua organ Ini memainkan peran yg sangat penting dlm metabolisme air dan mengendalikan Cairan tubuh.gerakan maghrib dan waktu maghrib sangat membantu penyesuaian Organ tubuh dgn keadaan alam sekitar. karena gerakan sholat akan menjaga energi Panas dlm tubuh selalu seimbang.
  4. Sholat Isya' (Terapi Prikardium : Membuang kelebihan energi dari jantung)
    Fungsi prikardium adalah membuang kelebihan energi dari jantung dan dikirim Ketitik laogong yg terletak ditelapak tangan.pada saat ini dimulai system penurunan kerja organ internal (seluruh tubuh akan memasuki masa istirahat) terutama kerja jaringan otot yg digunakan utk gerak dan berfikir.waktu dan gerakan Sholat isya mengandung kerja prikardium yg membuang kelebihan energi dari Jantung, sehingga proses istirahat menjadi sempurna.
  5. Sholat Subuh (Terapi Paru-paru)
    Waktu subuh adalah terbit fasjar sampai terbit matahari,energi kayu masih bekerja Membuang zat-zat beracun dlm tubuh(detoksin) dan jam 4.00 pembersihan Sampai paru-paru.dari paru-paru darah mengambil bahan bakar yg msh bersih. Seluruh organ tubuh menerima pasokan nutrisi yg bersih,sehingga tubuh terasa Lebih segar.
  6. Sholat Tahajut (Terapi Otak dan Kanker)
    Sudah diungkapkan bahwa energi kayu yg membersihkan zat-zat beracun dlm Tubuh dimulai pada jam 11.00 malam dan pembersihan itu diawali dari otak. Membersihkan racun diotak membutuhkan waktu 3 jam berakhir pada jam 2.00. Bila ilmuwan dijerman mengatakan,terjadinya kekacauan sel-sel otak pada jam 11 malam sampai jam 2 pagi.sikap terbaik menghadapi waktu tersebut istirahat. (tidur). Pada jam 2 pagi energi kayu selesai membersihkan racun-racun diotak, Sementara kita dipanggil bangun utk sholat tahajud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar